Arsip Berita

Agustus 2, 2021

SEPATAH.COM

INFO TERKINI & TERPOPULER DARI PENJURU INDONESIA

Bang Japar Indonesia Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman Warga

1 min read

Bang Japar Indonesia Presda Jakbar melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga,

Jakarta – BJI (Bang Japar Indonesia ) Presda Jakbar menyisir wilayah Cengkareng Timur dan Kapuk, untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga, Minggu (27/6).

Kegiatan sosial itu dipimpin langsung Plt Ketua BJI Presda Jakbar Ricky Wibowo dan Pembina BJI Presda Jakbar H Sarmilih. Mereka menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat.

“Selaku organisasi masyarakat dan kontrol sosial, kami merasa terpanggil atas meningkatnya penyebaran Covid-19 di Jakarta ini khususnya di wilayah Jakarta Barat,” kata Ricky Wibowo di lokasi didampingi Pembina BJI H. Sarmilih, dan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho yang ikut mendukung   aksi sosial tersebut.

Aksi ini, ungkap Ricky, atas inisiasi serta panggilan jiwa BJI Presda Jakbar untuk peduli dan membantu pemerintah menekan penyebaran covid-19.

  1. Sarmilih mengungkapkan BJI Presda Jakbar bukan hanya melakukan penyemprotan disinfektan. Mereka juga membantu warga yang saat ini sedang isolasi mandiri, dengan memberikan sembako yang akan disalurkan melalui kelurahan-kelurahan terdampak.

“Setelah nanti selesai di Kecamatan Cengkareng baru kami gilir ke Kecamatan-kecamatan lain yang ada di Jakarta Barat. Semoga dengan adanya niat tulus kami melakukan penyemprotan disinfektan dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam meminimalisir serta menekan Covid-19 di DKI Jakarta,” harap H Sarmili, yang juga tokoh pemuda Kota Jakarta Barat.

Saat menjalankan aksinya, Sarmilih juga menghimbau kepada anggota BJI serta masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Jangan abaikan protokol kesehatan, mari kita jaga kesehatan diri kita dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright sepatah.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.