Arsip Berita

Agustus 2, 2021

SEPATAH.COM

INFO TERKINI & TERPOPULER DARI PENJURU INDONESIA

Euro 2020 di Hongaria Sukses Berkat Program Vaksinasi Pemerintahnya

2 min read
“Setiap orang yang terdaftar pasti sudah divaksinasi, dan dengan kartu vaksinasinya akan berkesempatan mengikuti acara ini,” ujar Orban.

Penonton di Stadion Puskas Arena, tampak penuh tanpa masker.

Budapest- Cerita tentang kesuksesan program vaksinasi di Hongaria membuat Euro 2020 terlihat meriah kembali. Mereka yang menonton laga Prancis melawan Hongaria di Euro 2020 akan menemukan pemandangan yang langka dan mendebarkan. Kerumunan penonton yang hampir memenuhi berkapasitas Stadion Puskas Arena.

Di Stadion Puskas Arena, lebih dari 60.000 penonton hadir menyaksikan sang juara dunia menghadapi rival Grup F mereka. Angka itu tiga kali lipat dari jumlah penonton (18.497) yang diizinkan menghadiri pertandingan Euro 2020 lainnya.

FA Hongaria membuat keputusan berani untuk mengemas stadion nasional mereka untuk siap menghadapi empat pertandingannya berdasarkan program vaksinasi ambisius dan terus berkembang dari Pemerintah mereka.

Perdana Menteri Viktor Orban adalah penggemar berat sepak bola dan telah banyak berinvestasi dalam olahraga selama dekade terakhir. ia akhirnya membuat keputusan bagi Hongaria untuk memanfaatkan peluang luar biasa bagi negaranya.

“Pemerintah tahu Euro akan datang ke sini sekali dan mungkin tidak akan ada di sini selama bertahun-tahun setelahnya, jadi ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan dan mengekspresikan diri,” kata seorang sumber pemerintah kepada pers.

“Oke, angka COVID-19 lebih baik dari bulan lalu, tetapi banyak orang tidak mengerti mengapa itu akan penuh. Jawabannya sangat mudah: pemerintah dan perdana menteri (Hongaria) mencintai sepak bola, dan mereka tahu betapa pentingnya Euro ini bagi tim nasional dan negara,” tambah sumber itu.

Orban sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia menginginkan sebanyak mungkin penggemar di dalam stadion nasional musim panas ini. “Setiap orang yang terdaftar pasti sudah divaksinasi, dan dengan kartu vaksinasinya akan berkesempatan mengikuti acara ini,” ujar Orban.

Tidak seperti di Inggris, penonton harus menunjukkan sertifikat yang menyatakan bahwa mereka telah divaksinasi sebelum mereka diizinkan masuk ke stadion.

“Saya merinding, ini luar biasa. Ini hiruk pikuk. Sejujurnya, tempat itu telah meletus. Anda bahkan tidak bisa mendengar diri Anda berpikir. Itu mengagumkan. “Itu hanya menyoroti betapa kami telah kehilangan pendukung selama 18 bulan terakhir ini. Stadion yang penuh, atmosfernya benar-benar goyang. Ini luar biasa,” kata pemain Hongaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright sepatah.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.