Arsip Berita

September 19, 2021

SEPATAH.COM

INFO TERKINI & TERPOPULER DARI PENJURU INDONESIA

Aa Gym Positif Covid-19, Minta Didoakan Agar Segera Sembuh

1 min read
Aa Gym dalam video tersebut juga menurutkan jika selama seminggu terakhir sebelum melakukan tes, ia cukup rajin berolahraga. Ia bahkan melakukan olahraga renang dan juga bersepeda.
aa gym, covid-19

Covid-19, giliran menyerang Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Bandung- Covid-19, memang tak kenal orang. Siapa saja bisa terkena, terdampak dan tertular virus. Mulai rakyat biasa, pejabat, artis, bahkan seorang Ustaz sekali pun bisa tertular virus yang sudah memakan korban hingga lebih dari satu juta orang di dunia sejak awal tahun 2020.

Kini Covid-19, giliran menyerang Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Ustaz asal Bandung, Jawa Barat  ini dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikannya melalui salah satu video di kanal Youtube pribadinya ‘Aagym Official’. Dalam video dengan judul Jangan Berharap Ke Makhluk pada menit ke-30.

“Alhamdulillah, sesudah di-swab ternyata hasilnya positif,” kata Aa Gym.

“Alhamdulillah berarti harus karantina,” Aa Gym melanjutkan.

Dalam video tersebut, Aa Gym menunjukkan Oxymeter dan diketahui saturasi oksigennya di angka 98. Aa Gym juga memperlihatkan alat pengecek suhu badan yang dikeluarkan dari ketiak dan menunjukkan angka 36,3.

“Alhamdulillah, berarti Aa positif COVID-19,” ujar Aa Gym.

Aa Gym dalam video tersebut juga menurutkan jika selama seminggu terakhir sebelum melakukan tes, ia cukup rajin berolahraga. Ia bahkan melakukan olahraga renang dan juga bersepeda.

Pada Sabtu (26/12/2020), selepas berolahraga dan ia bepergian ke Jakarta, ia merasa sakit dan merasa lemah sehingga ingin diinfus. Namun saat melakukan rapid tes di sebuah rumah sakit di Jakarta ia dinyatakan non reaktif.

Namun karena masih merasa lemas, mulai Sabtu malam Aa Gym melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya pada Selasa (28/12/2020), ia melakukan tes swab dan dinyatakan positif Covid-19.

Ia menyatakan sakit atau positif tersebut sekitar hari Minggu hingga Senin karena Sabtu ia dinyatakan non reaktif.

Aa Gym menyatakan dirinya hanya memiliki gelaja seperti batuk-batuk saja sejak Senin. “Saya minta kepada orang yang pernah dekat dengan saya untuk juga melakukan tes swab,” ujarnya.

Aa Gym juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan dirinya agar segera sembuh. Ia juga mengakui sebagai manusia juga masih kebanyakan dosa. “Kebanyakan dosa ini the,” kata Aa Gym.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright sepatah.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.