Arsip Berita

September 19, 2021

SEPATAH.COM

INFO TERKINI & TERPOPULER DARI PENJURU INDONESIA

Gelar Open House, Airlangga Ajak Kader Golkar untuk Tetap Optimistis dan Disiplin Protokol Kesehatan

2 min read
airlangga hartarto open house,

Acara Open House Virtual Golkar diikuti seluruh pengurus Golkar se-Indonesia.

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kembali mengajak seluruh kader di Indonesia untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai spirit untuk tetap optimistis. Seruan itu muncul dalam acara halal bi halal virtual  2021,  Jumat (15/5/2021) dengan seluruh pengurus Partai Golkar.

“Saya mengajak kepada seluruh kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, marilah kita jadikan momentum kemenangan Idul Fitri ini sebagai spirit untuk tetap optimis bahwa bangsa Indonesia mampu melewati ujian wabah Covid 19 ini akan segera berlalu,” kata Airlangga.

“Saya mengajak kepada masyarakat agar tetap disiplin terhadap anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan untuk memutus mata rantai persebaran Covid 19 ini dan tentu selalu berdoa kepada Allah SWT agar badai ini segera berlalu,” tambah Airlangga.

Menko Perekonomian ini berharap kepada seluruh kader Partai GOLKAR, baik yang sedang bertugas sebagai Kepala Daerah, maupun para Anggota Fraksi DPR RI maupun DPRD Prov/Kab/Kota, untuk tetap produktif dalam bekerja mendukung program-program pemerintah. Terutama dalam pemulihan ekonomi bangsa Indonesia di saat pandemi Covid 19.

Apalagi sudah terdapat berbagai program yang telah dikeluarkan pemerintah, terutama dalam membantu penguatan ekonomi masyarakat, terutama usaha kecil, menengah dan koperasi untuk menggairahkan ekonomi masyarakat.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk  tetap hadir membantu dan memberikan solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid 19.

“Kita telah mencanangkan program Yellow Clinic agar didirikan di setiap daerah untuk membuktikan bahwa Partai GOLKAR hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid19,” ujar Airlangga.

Airlangga menyatakan jika ke depan, masalah kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang paling fundamental. Sehingga diharapkan, dengan kehadiran Partai Golkar memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dapat menarik simpati masyarakat.

Selain itu, Airlangga juga mengingatkan jika Golkar telah memiliki GOLKAR INSTITUTE yang difokuskan pada peningkatan kapasitas kader Partai Golkar dan masyarakat pada umumnya. Terutama dalam bidang pemerintahan, ekonomi dan politik. GOLKAR INSTITUTE diharapkan menjadi kawah candradimuka bagi anak-anak muda dan generasi milenial untuk belajar dan meningkatkan kemampuan berpolitik yang dilandasi ilmu pengetahuan dan akademik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Pengurus DPP Partai GOLKAR, Para Anggota Fraksi Partai GOLKAR DPR RI, para Ketua DPD Partai GOLKAR, yang sudah mulai menjalankan kebijakan Rapimnas dan Rakernas 2021 yang lalu, untuk mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR kepada masyarakat melalui media luar ruang, billboard, videotron, dan media lainnya, dalam momen Ramadhan dan Idul Fitri ini,” ungkap Airlangga.

Airlangga menegaskan jika kerja Partai Golkar masih panjang. Tahun 2024 menurutnya Golkar harus merebut kembali kemenangan dalam pemilu legislatif, pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini. “Kita harus menuntaskan konsolidasi Partai Golkar hingga Desa dan kelurahan,” tutur Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright sepatah.com © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.